Spesifikasi Meizu MX6, Usung Kamera 21 MP dan CPU Helio X20

Spesifikasi Meizu MX6, Usung Kamera 21 MP dan CPU Helio X20 – Baru-baru ini kembali berhembus kabar bahwa produsen smartphone asal China, Meizu akan segera meluncurkan smartphone flagship terbarunya yang bernama Meizu MX6. Pastinya anda juga sudah tahu bahwa smartphone tersebut merupakan suksesor dari Meizu MX5.

Menurut kabar yang kami dapat bahwa Meizu MX6 akan hadir dengan membawa spesifikasi yang luar biasa gahar, jauh lebih gahar dibanding dengan pandahulunya. Kabarnya smartphone ini akan mengusung desain unibody dengan casing full logam. Ukuran layar yang dimiliki smartphone ini mencapai 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080 x 1920 piksel. Layar tersebut punya kerapatan 401 piksel per inci dan dilapisi dengan antigores Corning Gorilla GlassĀ 4.

Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh smartphone ini adalah dapur pacunya. Ya, Meizu MX6 ini kabarnya akan menggunakan prosesor terbaru dari MediaTek, yakni Mediatek MT6797 Helio X20 yang dipadukan dengan sebuah pengolah grafis handal berjenis Mali-T880 MP4.Meizu MX6Ponsel pintar yang satu ini kabarnya akan hadir dalam dua varian. Varian pertama punya RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Sedangkan varian kedua punya RAM 4 GB serta memori internal 64 GB. Keduanya sudah menggunakan OS Android Marshmallow dengan antarmuka khas Meizu.

Kelebihan lain yang dibawa oleh smartphone terbaru Meizu ini nampak pada bagian kamera, dimana smartphone ini telah dibekali dengan sebuah kamera utama berkekuatan 21 megapixel dengan apertureĀ f/2.2, dual tone LED flash, sampai dengan laser fokus. Sedangkan kamera depan Meizu MX6 ini punya resolusi 8 megapixel.

Smartphone ini memiliki sebuah baterai berkapasitas 4.000 mAh dan dilengkapi dengan fitur fast charging. Selian itu smartphone asal China ini juga sudah support dual SIM 4G LTE dan beberapa fitur konektivitas menarik lainnya. Tak lupa Meizu juga menyematkan sebuah sensor sidik jari pada smartphone anyar ini.

Penasaran dengan harga Meizu MX6? Menurut informasi yang kami dapat bahwa satu unit smartphone terbaru Meizu ini akan dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar 3,6 jutaan. Namun sayangnya kabar tersebut masih belum dikonfirmasi secara langsung oleh pihak Meizu.

Spesifikasi Meizu MX6, Usung Kamera 21 MP dan CPU Helio X20 | Irfan Wahyu Permana | 4.5